Friday, May 27, 2016

Cara Gratis Agar Produk yang Kamu Promosikan Bisa Laku Terjual

Kamu punya produk yang ingin dijual namun tidak tahu metode dan teknik berpromosinya? Atauakah kamu seorang affiliate marketer yang sedang berjualan produk orang lain?  Yah sekarang kamu berada di situs dan halaman yang tepat. Saya akan share ke kamu tentang teknik-teknik gratis tentang cara mempromosikan barang agar bisa laku terjual.

Satu hal yang perlu kamu ketahui, ketika kita hendak menjual sebuah barang tanpa mempergunakan modal seperak pun. Yah berarti disini kita sama sekali tidak diperbolehkan mempergunakan media periklanan internet. Kan kamu tahu sendiri, pasang iklan secara online, misa melalui, google, facebook dan lain sebagainya membutuhkan dana yang lumayan.

 Cara Gratis Agar Produk yang Kamu Promosikan Bisa Laku Terjual

Nah untuk mengatasinya berarti kita sekarang harus memanfaatkan media-media gratis semisal grup-grup dan juga forum-forum dalam berpomosinya. Grupnya bisa di fecebook atau mungkin melalui google+. Nah untuk forum kamu bisa menemukannya lewat pencarian di google, ketikan saja jenis grupnya apa, diakhiri dengan kata forum. Misal: education forum, cat forum dan lain sebagainya.
 
Nah jika kamu sudah mendapatkan beberapa grup dan forum-forum, kamu jangan serta merta langsung melakukan promosi. Itu adalah teknik dan model yang salah. Para penghuni forum akan mengecap kamu sebagai seorang pedagang bukan sebagai seseorang yang ingin membantu mereka.

Perhatikan, setiap orang pastinya ingin mendapatkan sesuatu yang sekiranya bermanfaat bagi mereka. Jadi usahakan kamu harus berposisi sebagai seorang pahlawan dan penolong bagi mereka jangan nampak seperti pedagang yang ingin menjual sesuatu.

Bagaimana caranya? Mudah temans. Kamu usahakan selama 1-  2 bulan jangan jualan dulu, kamu share saja sesuatu yang bermanfaat. Semisal artikel, ebook gratsi dan lain sebagainya. Jika kamu lakukan ini terus menerus, maka si member akan merasakan manfaat atas eksistensi kamu. Sehingga mereka bisa saja meminta saran akan sesuatu kepada kamu. Jika ini sudah terjadi maka adalah kabar baik buat kamu.

Baca juga: Peluang Usaha dan Cara Bisnis CPA yang Menguntungkan

Jadi sekarang sudah bisa berpomosi? Ya sudah. Tapi berpromosinya jangan blak-blakan donk. Nanti malah usaha kamu untuk membantu mereka sebelumnya nampak seperti modus! Yang harus kamu lakukan adalah dengan teknik promosi halus, contohnya begini nih "Kemarin saya melihat sebuah situs obat, didalamnya ada seorang pembeli yang katanya merasakan manfaat setelah mengkonsumsi obat A, dia sudah tidak merasakan nyeri lagi sekarang. Nah bagi kamu yang mengalami hal yang sama, saya merekomendasikan kamu untuk membeli obat di sana".

Nah itu contohnya. Jadi gak boleh asal berpromosi, yang langsung blak-blakan dalam mempromosikan produk. Tapi harus memberikan kesan kamu ingin membantu mereka.

Yah mungkin sekian saja tulisan tentang "Cara Gratis Agar Produk yang Kamu Promosikan Bisa Laku Terjual". Semoga tulisan robot bisnis online bisa bermanfaat bagi rekan-rekan semuanya. Jangan lupa baca juga artikel tentang 4 hal yang menyebabkan bisnis online kamu terhenti.


0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Robot Bisnis Online